Kamis, 03 September 2015

[Movie] Ultraman Cosmos - The First Contact Subtitle Indonesia


Di luar angkasa, Ultraman Cosmos yang berjuang menghentikan Baltan untuk menyerang bumi. Seorang anak muda bernama Musashi (Kounosuke Tokai) yang merupakan anak kelas 5 memiliki banyak mimpi, seperti menjadi astronot untuk mengarungi lautan bintang, dan untuk menjadi Ultraman.
Suatu malam, Musashi pergi ke hutan untuk mengamati gerhana dengan teman-temannya. Sayangnya, malam itu, hujan deras turun yang membuat semua orang memutuskan untuk pulang kecuali Musashi. Sementara itu, di tengah-tengah hujan itu, Ultraman Cosmos yang berjuang melawan Baltan untuk menghentikan dia menyerang kota. Mereka berdua menggunakan kekuatan mereka dan bertarung satu sama lain. Karena dampak yang dibuat oleh bentrokan kekuatan mereka, keduanya dilemparkan ke arah yang berbeda.
Kemudian, Musashi pergi untuk melihat apa yang terjadi di hutan dan menemukan Ultraman Cosmos melemah. Dengan bantuan Musashi, Ultraman Cosmos mampu mendapatkan kembali kekuatannya. Sebelum Cosmos meninggalkan Bumi, ia memberi Musashi batu terang misterius biru. Sementara itu, Baltan terbangun dari hibernasi.
Baltan membuat siaran resmi melalui bantuan seorang penerjemah di LAUT, menyatakan bahwa ia ingin hidup berdampingan dengan orang-orang yang hidup di bumi dan akan memiliki negosiasi dengan manusia. Meskipun upaya LAUT 'untuk memuluskan negosiasi, militer telah tiba-tiba berbalik hal yang buruk ketika mereka menyerang alien memaksa menjadi sebuah kemarahan tak terbendung. Baltan marah kemudian menyatakan bahwa ia akan menaklukkan bumi dalam menanggapi tindakan bermusuhan. Untuk menghemat kedua sisi dari bencana yang tak terbayangkan, Ultraman Cosmos yang lagi dipanggil oleh bertekad Musashi berhenti mengamuk Baltan ini. Meskipun upaya awal untuk menghentikan Baltan berhasil, alien berubah menjadi bentuk pertempuran nya kuat yang dikuasai Cosmos. Sebagai imbalannya, Cosmos berubah menjadi bentuk Corona untuk menghadapinya. Akhirnya, Baltan ditundukkan dengan serangan Blazing Gelombang oleh Cosmos. Menyadari bahwa ia telah merusak kesempatan anak untuk memiliki planet baru untuk hidup karena apa yang telah dilakukan, Baltan bunuh diri dengan ledakan internal. Pada saat ini, Cosmos berubah kembali ke bentuk Luna untuk kembali Baltan dari bentuk pertempuran dan mengangkut mayat alien kembali ke tangan keturunannya. Namun, selama saat damai ini, militer merencanakan serangan rudal di Cosmos tapi digagalkan oleh upaya gabungan dari Musashi dan ayahnya.
Ultraman Cosmos mengatakan Musashi bahwa mereka akan bertemu lagi suatu hari nanti sebelum meninggalkan Bumi.



Streaming Ultraman Cosmos - The First Contact 

Subtitle Indonesia
>>>

> Link Download Ultraman Cosmos - The First Contact Subtitle Indonesia
Translator 'kak Arief
Encoder & Uploader 'kak Arief
Tusfiles || Solidfiles || Uppit || Mirror

CARA UNDUH?



Yang Mau bantu kami dengan Donasi kalian, "klik disini"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar